Berita Duka: Menisia Lafau Meninggal Dunia

Berita Duka: Menisia Lafau Meninggal Dunia
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jpnn.com, NIAS - Basarnas Nias dibantu personel TNI dan warga berhasil menemukan Menisia Lafau dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Menisia merupakan salah satu dari tiga warga yang hilang terseret arus Sungai Uluhou di Desa Sifaoro'asi, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Kepala Kantor Basarnas Nias M.Agus Wibisono melalui Humas Basarnas Asanimu Waruwu mengatakan, jasad Menisia Lafau ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi dimana ketiga korban dinyatakan hilang ketika menyeberangi sungai Uluhou di Desa Sifaoro'asi, Kecamatan Bawalato.

"Benar, kemarin (Kamis, 24/12) sore salah satu dari tiga korban hilang terseret arus sungai Uluhou di Desa Sifaoro'asi ditemukan tewas," katanya.

Asanimu mengatakan, jenazah Menisia Lafau telah diserahkan Basarnas Nias kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

"Kini tinggal dua lagi korban hilang yang masih belum ditemukan, yakni Erwin Tafonao dan Destina Tafonao, dan kita (Basarnas) terus berupaya melakukan pencarian terhadap kedua korban dibantu personel TNI dan warga," ucapnya.

Sebelumnya ketiga korban hilang karena terseret arus Sungai Uluhou pada Rabu (23/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ketiga korban bersama dua warga lainnya saat itu menyeberangi Sungai Uluhou dari kebun dan hendak kembali ke rumah dan harus menyeberangi Sungai Uluhou yang saat itu airnya masih dangkal.

Berita Duka: Menisia Lafau ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, kami ikut berbelasungkawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News