Berita Duka, Mustadi Meninggal Dunia Diserang Harimau

Berita Duka, Mustadi Meninggal Dunia Diserang Harimau
Mustadi meninggal usai diserang Harimau. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Mustadi, 50, warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, meninggal dunia setelah diterkam harimau.

Korban meninggal dengan kondisi mengenaskan di kebun kopi milik Muplih yang digarap saksi Irian, 32, di dataran Pedamaran Hutan Seribu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Tubuhnya penuh luka serius pada tubuh korban.

Korban sebenarnya sudah diingatkan saksi Irian. Karena saksi melihat korban berjalan dibuntuti kucing besar itu.

“Aku sudah teriak-teriak agar Mang Mustadi berlindung, kalau ada harimau. Tetapi mamang (korban) tidak dengar,” kata saksi Irian.

Hanya dalam hitungan detik, harimau langsung menerkam korban Mustadi. Melihat kejadian itu, saksi langsung memukul seng agar berisik dan berharap hewan buas itu meninggalkan korban. Upaya itu membuahkan hasil. Harimau pun pergi.

BACA JUGA: Kapolda Bengkulu Ultimatum Pembunuh Mahasiswi Unib Wina Mardiani

Saksi langsung mendekati tubuh korban Mustadi. Namun harimau kembali mendekat dan mau menyerang. Saksi pun langsung berteriak dan berlari. Sementara korban Mustadi sendiri mengalami luka robek di sekujur tubuh dan meninggal di TKP.(dom)

Mustadi, 50, warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, meninggal Dunia setelah diterkam harimau.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News