Berita Duka, Apau Meninggal Dunia dengan Tragis

Berita Duka, Apau Meninggal Dunia dengan Tragis
Tubuh Ayani alias Apau warga Desa Sungai Karias RT 05, Amuntai Tengah, HSU, Kalsel masih dalam posisi tergantung di atas rangka atap Gereja (GKE) Simpun Desa Bagok setelah tersengat listrik pada Sabtu (6/12). Foto: ANTARA

jpnn.com, TAMIANG LAYANG - Ayani alias Apau, 37, warga Amuntai, Kalimantan Selatan meninggal dunia saat bekerja merenovasi Gereja (GKE) Simpun Desa Bagok RT 02 Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah. Apau meninggal akibat tersengat listrik dan jasadnya tergantung di atas atap rangka baja ringan.

Kapolsek Benua Lima Iptu Didik Hariyanto membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Awalnya kami mendapat informasi dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Bagok karena mendapat telepon dari pengurus gereja tersebut. Setelahnya, anggota langsung ke tempat kejadian perkara," kata Didik, Sabtu.

Menurut Didik, peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi, anggota pun langsung berkordinasi dengan pihak PLN agar aliran listrik segera dimatikan untuk mengevakusi korban.

Setelah sampai di TKP anggota Polsek Benua Lima menemukan posisi tubuh korban yang sudah meninggal dunia masih tergantung di atas atap rangka baja.

Dibantu masyarakat setempat, anggota Polsek Benua Lima menurunkan tubuh korban dan dibawa ke Puskesmas Taniran menggunakan ambulans. Selanjutnya, visum et revertum dilakukan pihak dokter Puskesmas disaksikan pihak kepolisian.

Beberapa anggota lainnya juga sibuk melakukan tindakan kepolisian seperti meminta keterangan beberapa warga dan melakukan olah TKP.

Ditemukan untaian kabel listrik PLN dekat rangka atap baja yang sedang dikerjakan korban. Pada kabel tersebut, diketahui ada yang terkelupas.

Ayani alias Apau, 37, warga Amuntai, Kalimantan Selatan meninggal dunia saat bekerja merenovasi Gereja (GKE) Simpun Desa Bagok RT 02 Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News