Berita Duka, Nurmiati Meninggal Dunia, Kondisinya Membusuk di Depan Kamar Mandi

Berita Duka, Nurmiati Meninggal Dunia, Kondisinya Membusuk di Depan Kamar Mandi
Petugas tiba di lokasi penemuan mayat Nurmiati di Jalan H Della, RT 03 RW 08 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sumsel. Foto : Dian/Sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Penemuan mayat perempuan dalam sebuah rumah di Jalan H Della, RT 03 RW 08 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih bikin heboh warga setempat, Rabu (13/5).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat perempuan itu diketahui bernama Nurmiati, 61, dan pertama kali diketahui tetangganya, Suparti, 57, Rabu (13/5) sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu, Suparti datang ke rumah almarhum bermaksud untuk mengantarkan pesanan kue yang sebelumnya sudah dipesan almarhumah.

“Saya datang untuk mengantarkan pesanan kue, saya panggil-panggil tidak ada jawaban,” ujar Suparti kepada petugas di lokasi.

Karena tak ada jawaban dari dalam rumah, Suparti pun mencoba memanggil dari belakang rumah.

Betapa terkejutnya dia saat membuka pintu dan menemukan almarhumah sudah tergeletak di depan pintu kamar mandi dan membusuk.

“Saya terkejut pas buka pintu belakang rumahnya melihat tubuh Ibu Nurmiati sudah tergeletak di depan pintu kamar mandi dalam keadaan sudah membusuk,” sebutnya,

Dia pun langsung berlari ke luar dan meminta pertolongan warga sekitar.

Nurmiati, 61, warga Jalan H Della, RT 03 RW 08 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih meninggal dunia dalam keadaan membusuk di rumahnya, Rabu (13/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News