Seorang Anggota Polda Riau Positif Terjangkiti COVID-19, nih Riwayat Perjalanannya

Seorang Anggota Polda Riau Positif Terjangkiti COVID-19, nih Riwayat Perjalanannya
Posko pengamanan Polda Riau. Foto: ANTARA/HO Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang personel Polda Riau dinyatakan positif terjangkiti virus corona atau COVID-19. Anggota polisi berinisial EW itu disebut menjadi pasien positif corona ke-79 di Provinsi Riau.

Hingga Selasa petang, jumlah pasien positif COVID-19 di Provinsi Riau bertambah jadi 81 orang dan penambahan terbaru mayoritas akibat pasien terjangkiti memiliki riwayat perjalanan ke Jawa Barat.

Juru Bicara COVID-19 Riau dr Indra Yovi Sp.P (K) di mengatakan terdapat penambahan tujuh pasien positif, enam di antaranya diketahui ada riwayat perjalanan ke Provinsi Jawa Barat.

Daerah tersebut diketahui merupakan daerah terjangkiti, sedangkan satu lagi ada riwayat perjalanan ke Jawa Timur.

“Terdapat penambahan tujuh kasus positif COVID-19 sehingga total ada 81 kasus positif di Riau. Rinciannya 29 dirawat, 46 sehat dan dipulangkan, dan enam meninggal dunia,” katanya.

Ini adalah penambahan cukup banyak terjadi dalam sehari, setelah sebelumnya tercatat ada 74 kasus positif COVID-19 di Riau.

Pasien ke-75 hingga 78 adalah warga Kota Pekanbaru yang ada riwayat dari Jabar.

Pasien ke-75 berinisial AS dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Seorang personel Polda Riau dinyatakan positif terjangkiti virus corona atau COVID-19. Anggota polisi berinisial EW itu disebut menjadi pasien positif corona ke-79 di Provinsi Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News