Berita Duka, Profesor Rasyid Meninggal saat Main Bulu Tangkis

Berita Duka, Profesor Rasyid Meninggal saat Main Bulu Tangkis
Ilutrasi bulu tangkis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Berita duka datang dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, Makassar. Wakil Dekan II FIB Prof Abd Rasyid meninggal dunia Sabtu (5/10) sekitar pukul 09.00 WITa.

Rekan Rasyid, Jayadi Nas menyampaikan, sebelum mengembuskan napas terakhir, dia sedang bermain bulu tangkis bersama Rasyid sekitar 08.30 WITa di Lapangan Borong.

Jayadi mengatakan, pada gim kedua pertandingan, ketika berada di posisi maju untuk mengembalikan bola dari lawannya, Rasyid terhuyung memegang net sebelum akhirnya jatuh.

“Ketika akan dibawa ke rumah sakit terdekat (Rasyid) ternyata sudah meninggal,” tutur pakar politik Unhas ini seperti dikutip dari fajar.co.id.

Jayadi menyampaikan, berdasarkan informasi dari dokter, Rasyid diduga meninggal akibat terkena serangan jantung ketika bermain.

Rasyid meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Pria kelahiran Salohe (Sinjai), 31 Desember 1966 ini dikebumikan di kampung halamannya di Sinjai. (abd)

Pada gim kedua pertandingan bulu tangkis itu, saat mengembalikan bola dari lawannya, Rasyid terhuyung memegang net sebelum akhirnya jatuh.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News