Berita Duka, Satria Erlangga Meninggal Dunia

Berita Duka, Satria Erlangga Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang mahasiswa semester III Politeknik Sriwijaya (Polsri) Satria Erlangga, 19, ditemukan tewas tergantung di kamar indekosnya, Sabtu (14/9).

Jenazah korban pertama kali ditemukan pemilik indekos, Panut Hartono. Dia curiga lantaran Satria tidak keluar kamar dari pagi hingga sore.

Ketika dia mengetuk pintu kamar korban, tak ada sahutan. Akhirnya, Panut berinisiatif mengeceknya dengan membuka pintu itu pakai kunci cadangan.

Alangkah terkejutnya dia mendapati Satria dalam kondisi tergantung di kusen pintu WC, dengan leher terlilit. Kondisinya sudah tidak bernyawa lagi.

“Aku benar-benar kaget, tidak menyangka kejadiannya seperti ini,” ucap Panut.

Langsung dia menghubungi polisi dan pihak keluara korban yang beralamat di Jl Marga Mulya, Lr Cempaka, Kota Lubuklinggau. Diketahui, Satria Erlangga mahasiswa semester III Polsri, Fakultas Informatika, Jurusan Teknik Informatika.

Anggota Polsekta IB I dan Polresta Palembang, kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Palembang.

“Dari TKP, kami mengamankan satu utas tali tambang dan selembar surat wasiat yang diduga ditulis tangan oleh korban,” ujar Kapolsekta IB I Kompol Masnoni, tadi malam.

Seorang mahasiswa semester III Politeknik Sriwijaya (Polsri) Satria Erlangga, 19, ditemukan tewas tergantung di kamar indekosnya, Sabtu (14/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News