Berita Duka: Seorang Pejabat PDP Corona Meninggal Dunia

Berita Duka: Seorang Pejabat PDP Corona Meninggal Dunia
Ruang isolasi untuk pasien virus Corona di sebuah rumah sakit. Ilustrasi FOTO ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jpnn.com, MAKASSAR - Zulkiflie Marauni, pejabat di Pemko Makassar yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona COVID-19, meninggal dunia, Senin (6/4) malam.

Zulkiflie yang menjabat Kepala Sub Bagian Hukum Pemkot tersebut mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Sulawesi Selatan pada pukul 18.45 WITA.

Kepala Dinas Infokom Makassar Ismail Hajiali saat dikonfimasi membenarkan adanya kabar duka tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Makassar ini mengungkapkan, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit. Namun tidak tertolong.

"Informasinya, dia (almarhum) dirawat di RS Haji, gejalanya sesak nafas dan sulit menelan. Hari ini tadi sempat masuk kantor," ujar Ismail.

Sebelumnya, Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulawesi Selatan melansir jumlah kasus korona di Sulsel mencapai 112 orang positif.

"Ada penambahan jumlah positif 30 orang, jadi total 112 orang. 50 persen itu dari Makassar, kontaknya adalah histori lokal instrasmision (penularan lokal)," sebut Kepala Dinas Kesehatan Sulsel M Ichsan Mustari saat video confrence, Senin malam.

Ia menuturkan penularan lokal di Makassar itu berasal dari kontak dengan kerabat dan temannya. Sehingga penambahan kontak itu terjadi secara berantai.

Berita duka, seorang Pejabat Pemerintah Kota Makassar Zulkiflie Marauni berstatus PDP virus corona COVID-19 meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News