Berita Duka, Silvester Nong Manis Meninggal Dunia, KBM Jaya Berbelasungkawa

Berita Duka, Silvester Nong Manis Meninggal Dunia, KBM Jaya Berbelasungkawa
Advokat yang juga anggota KBM Jaya Silvester Nong Manis meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021 pukul 09.07 WIB di RS Sint Carolus Jakarta. Foto: Flyer Istimewa/KBM Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Maumere (KBM) di Jakarta.

Pasalnya, putra terbaik KBM yang juga berprofesi Advokat, Silvestor Nong Manis meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021 pukul 09.07 WIB di RS Sint Carolus Jakarta.

Pria asal Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, NTT itu meninggal akibat terpapar Covid-19.

“Kami menyatakan berdukacita mendalam atas meninggalnya Bapak Silvester Nong Manis, putra terbaik KBM (Keluarga Besar Maumere) Jaya,” kata Ketua Umum KBM Jaya Petrus Selestinus dan Sekretaris Umum KBM Jaya Yakobus Jagong di Jakarta, Selasa (27/7).

Petrus menyampaikan kesannya kepada almarhum Silvester.

“Pak Silvester, tidak semata-mata menjadi Advokat sebagai tempat mencari nafkah, tetapi dalam setiap penanganan perkara selalu ditanamkan aspek penegakan hukum, nilai moral dari hukum itu sendiri,” kata Petrus yang juga advokat senior Peradi ini.

Petrus mengaku sudah mengenal Silvester sejak tahun 1996. Menurut dia, Silvester termasuk Advokat langka karena masih mau membela rakyat kecil di pedalaman, tanpa harus dibayar bahkan tinggal bergabung dengan rakyat yang ia bela, baik di NTT, Jawa, Kalimantan, Sumatera dan daerah lainnya hingga saat ini.

“Silbester Nong total dalam membantu orang kecil. Oleh karena itu, Sil Nong pun termasuk Advokat senior yang tidak memiliki harta,” kata Petrus.

Putra terbaik KBM yang juga berprofesi Advokat, Silvestor Nong Manis meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021 pukul 09.07 WIB di RS Sint Carolus Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News