Berita Duka, Sri Radrida Meninggal Dunia dengan Tenang Saat Muhammad Bacakan Al Fatihah

Berita Duka, Sri Radrida Meninggal Dunia dengan Tenang Saat Muhammad Bacakan Al Fatihah
Anggota Exco Sri Radrida Lubis (kanan) semasa hidup. Foto: sumutpos.co

Persatuan Sepak Bola Indonesia tengah berduka karena salah satu Anggota Executive Committee (Exco) Asprov PSSI Sumatera Utara, Sri Radrida Lubis meninggal dunia, Kamis (7/11/2019) pagi.

Chici-sapaan akrab almarhumah yang merupakan Exco Sepak Bola Wanita itu mengembuskan nafas terakhirnya, sekira pukul 10.30 WIB.

Jenazah almarhumah yang meninggal pada usia 57 tahun itu disemayamkan di rumah duka Jalan Brigjen Zein Hamid, Gang Rela Medan dan dikebumikan di Perkuburan Muslim Al Ikhlas, tak jauh dari rumah Chici.

Muhammad, mewakili keluarga almarhumah menjelaskan sebelum meninggal, Chici sempat dipijat karena masuk angin, Rabu (6/11/2019). Kondisinya sudah membaik, namun tiba-tiba Chici mengeluh sesak nafas Kamis pagi.

“Saat sesak dia minta minum madu. Setelah minum madu dia duduk bersandar. Saya usap-usap kepalanya sambil bacakan Al Fatihah dan Ayat Kursi. Dia nampak tenang, tetapi tidak lama kemudian saya perhatikan dia sudah tidak bernafas lagi,” ujar Muhammad.

Muhammad yang panik memanggil tetangga minta bantuan untuk membawa Chici ke rumah sakit. “Tetapi tetangga memastikan almarhumah sudah meninggal dan akhirnya tak jadi dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah, melalui Sekum Ir Fityan Hamdy menyampaikan rasa kehilangan mendalam.

Menurut Fityan, Asprov PSSI Sumut sangat kehilangan sosok yang selama ini begitu aktif. Almarhumah tidak hanya konsentrasi di bidangnya (sepakbola wanita), tetapi juga aktif membantu hampir semua bidang.

Persatuan Sepak Bola Indonesia tengah berduka karena salah satu Anggota Executive Committee (Exco) PSSI asal Sumatera Utara, Sri Radrida Lubis, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News