Berita Duka: Staf Khusus Meninggal Dunia, Jenazah Diserahkan kepada Pihak Keluarga

Berita Duka: Staf Khusus Meninggal Dunia, Jenazah Diserahkan kepada Pihak Keluarga
Bupati Jayawijaya Jhon R Banua saat menyerahkan foto Pendeta Yoram Yogobi kepada keluarga sebagai simbol penyerahan jenazah kepada keluarga. Foto: ANTARA/Marius Frisson Yewun

jpnn.com, JAYAWIJAYA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua menyerahkan jenazah Pendeta Yoram Yogobi kepada pihak keluarga, Senin (16/9).

Almarhum Pendeta Yarom merupakan Ketua Persatuan Gereja-Gereja Jayawijaya (PGGJ) yang menjabat sebagai staf khusus Bupati Jayawijaya.

Jhon Richard Banua mengatakan bahwa selama ini Pendeta Yoram telah membantu pemerintah dengan gagasan dan saran positifnya.

"Beliau sudah berbuat selama ini untuk pemerintah maupun masyarakat, saya menyampaikan terima kasih. Saya turut berduka cita dengan terpanggilnya Pendeta Yoram," katanya di rumah duka keluarga Pendeta Yoram di Jayawijaya, Papua.

"Saran-saran beliau kepada kami sangat positif sehingga kami merasa kehilangan," ia menambahkan.

Ketua PGGJ Pendeta Yoram meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di luar Papua.

Jenazahnya pada Senin siang tiba di Bandara Kargo Wamena, dijemput ratusan warga dan perwakilan aparatur sipil negara.

Di antara para penjemput ada Bupati Jayawijaya Jhon R Banua, Wakil Bupati Marthin Yogobi, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, dan Kepala Polres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda Swadaya. (Marius FY/ant/jpnn)

Berita duka: pendeta Yarom Yogobi, Ketua Persatuan Gereja-Gereja Jayawijaya (PGGJ) yang menjabat sebagai staf khusus Bupati Jayawijaya, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News