JPNN.com

Prada Daud Meninggal Dunia

Senin, 16 September 2019 – 08:44 WIB Prada Daud Meninggal Dunia - JPNN.com
Korban ditangani petugas medis. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, SERANG - Prada Daud Meidodga, anggota Yonif 230 Batalion Badak Putih, Cadasari, Pandeglang, Banten, meninggal dunia setelah sepeda motor Suzuki Satria Nopol A 5785 LV menabrak mobil suzuki katana GX warna oranye Nopol A 1872 CL dari arah Serang menuju Pandeglang, yang dikemudikan Tb Aad Hudari.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (15/9), sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Honje, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Menurut Abay (27) warga Kampung Honje, salah satu saksi mata, kejadian laka lantas itu berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Pandeglang menunju Serang.

Saat berada di TKP sepeda motor itu mengambil jalur kanan, pada saat bersamaan datang Mobil Suzuki Katana yang dikendaraan TB Aad dari arah berlawanan. Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

"Dari kejadian laka itu pengendara motor meninggal dunia saat hendak dibawa ke RSUD dr Drajat Prawira Negara, Serang, karena luka berat di kepala dengan keluar darah di mulutnya," katanya.

Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah pada bagian depan dan samping, sedangkan mobil Suzuki Katana mengalami rusak pada bagian kaca depan pecah dan bodi samping depan (spakbor samping) rusak. Saat ini kedua kendaraan diamankan di Denpom III/4 Serang, untuk proses penyidikan. (ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...