Berita Duka: Timothi Bity Meninggal Dunia

Berita Duka: Timothi Bity Meninggal Dunia
Tim SAR Gabungan. Foto: ANTARA/Humas Basarnas Manado

jpnn.com, MINAHASA UTARA - Anak bernama Timothi Bity, usia 8 tahun, hanyut terbawa arus setelah jatuh di sungai ketika hujan deras di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (22/1).

Tim SAR gabungan pada hari ketiga pencarian, Minggu (24/1), menemukan Timothi Bity di Perumahan Kawangkoan, Kalawat, Minahasa Utara dalam keadaan meninggal.

Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian Pertolongan (Basarnas) Manado Jendri Pendong di Minahasa Utara, Minggu, mengatakan hari ketiga pencarian telah membuahkan hasil dengan ditemukannya korban bernamaTimothi Bity.

"Korban ditemukan sekitar satu kilometer lebih dari lokasi kejadian perkara. Korban kemudian dievakuasi tim SAR gabungan, lalu dibawa kepada keluarga," katanya.

Ia mengatakan dengan ditemukanya korban tersebut, pelaksanaan operasi pencarian itu ditutup.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian antara lain dari Basarnas, TNI, Polri, FKPA, RAPI, potensi SAR dan masyarakat setempat.

Korban Timothi Bity 8 tahun, saat bermain ketika hujan deras di Perumahan Kawangkoan, Kalawat Minahasa Utara, pada Jumat (22/1) terjatuh di sungai kemudian terbawa arus deras. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Berita duka, Timothi Bity meninggal dunia, semoga orang tuanya ikhlas menerima kenyataan ini.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News