JPNN.com

Berita Duka: Wak Daud Meninggal Dunia

Jumat, 22 Januari 2021 – 23:27 WIB
Berita Duka: Wak Daud Meninggal Dunia - JPNN.com
Warga membawa mayat lelaki tua yang ditemukan sudah meninggal dunia di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat. FOTO: ANTARA/HO

jpnn.com, LANGKAT - Wak Daud, 76, warga Pangkalan Brandan ditemukan meninggal dunia di pinggir parit Simpang Tangsi Jalan Thamrin, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Langkat, Sumut.

"Wak Daud meninggal dunia diduga karena sakit yang dideritanya," ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman.

Ia mengatakan mayat laki-laki tua itu merupakan penarik becak dayung. Dia warga Dusun III Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan.

Yasir menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan Mhd Yusuf pada Jumat (22/1) sekira pukul 14.45 WIB.

Saat ditemukan kondisi korban telentang dan dalam kondisi kaku.

Sebelum kejadian saksi ada melihat korban berjalan menuju parit. Dia berjalan dengan kondisi sempoyongan. Setelah berselang beberapa menit dilihatnya korban sudah telentang dan meninggal dunia.

Dari keterangan saksi menyatakan dalam kejadian tersebut korban tidak ada mengeluh dan teriakan minta tolong kepada warga maupun kepada saksi.

Keseharian korban menarik becak dayung dan tidak pernah pulang serta sering bermalam dan tidur di atas becak dayung milik korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...