Berita Duka, Widi Nuroso Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Berita Duka, Widi Nuroso Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman almarhum Widi Nuroso, Sabtu (28/12). Foto: ANTARA/HO-Polres Kotim

jpnn.com, SAMPIT - Widi Nuroso, 54, PNS di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, meninggal dunia dengan kondisi tubuh kaku di rumahnya.

"Kami belum tahu penyebabnya. Kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Ini masih kami selidiki," Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi di Sampit, Sabtu.

Jenazah Widi Nuroso ditemukan dalam rumahnya di Jalan Sukabangsa Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang sekitar pukul 12.30 WIB oleh mantan istrinya.

Awalnya, mantan istri Widi Nuroso mendapat telepon dari sang anak yang meminta diantarkan makanan karena belum makan. Sang anak memberitahukan bahwa ayahnya sedang sakit.

Sang mantan istri yang merupakan petugas kesehatan kemudian mendatangi rumah Widi Nuroso sambil membawa makanan dan alat pengukur tekanan darah untuk memeriksa kesehatan mantan suaminya.

Saat tiba di rumah itu, dia terkejut mendapati mantan suaminya dalam posisi tertelungkup tanpa busana. Ketika hendak dibangunkan, ternyata Widi Nuroso sudah meninggal dunia dan tubuhnya kaku.

Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada tetangga sekitar rumah. Polisi yang datang kemudian mengevakuasi jenazah Widi Nuroso ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diperiksa.

"Penyebab pastinya akan diketahui dari hasil visum oleh dokter di rumah sakit. Kami masih menunggu itu," kata Paramita Harumi.

Widi Nuroso, 54, PNS di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, meninggal dunia dengan kondisi tubuh kaku di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News