Berita Duka, Yulilah Meninggal Dunia dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka Lebam

Berita Duka, Yulilah Meninggal Dunia dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka Lebam
Pelaku KDRT menyebabkan korban meninggal dunia. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Yulilah, 45, warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muar Enim, Sumsel, meninggal dunia secara mengenaskan di dalam rumahnya, Senin (3/2). Kondisi tubuhnya penuh dengan luka lebam dan korban diduga menjadi korban tindakan kekerasan.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh suami korban. Setelah itu memberitahu kerabat dan tetangganya yang akhirnya dilaporkan ke Polisi.

Kemudian dilakukan visum di Puskesmas Gunung Megang, karena meninggalnya mencurigakan akhirnya korban dibawa ke RS Bhayangkari di Palembang untuk dilakukan autopsi. Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, akhirnya anggoya Polsek Gunung Megang tersangka Yedi Mulyadi (44) yang merupakan suami korban.

Kejadian itu bermula saat tersangka pulang kerumahnya setelah selama tiga minggu tidak pulang karena bekerja. Kemudian pada saat berada di rumah handphone tersangka ada yang menelpon, ternyata orang yang menelpon tersebut adalah Wanita Idaman Lain (WIL) tersangka.

Ternyata korban menyadari adanya telpon tersebut, sehingga pada saat itu terjadilah cekcok mulut antara korban dengan tersangka. Lalu ada kata-kata yang keluar dari mulut korban kepada tersangka “Kalu dak mikirke anak, la lamo aku minta cerai”.

Perkataan korban tersebut menyulut emosi tersangka, sehingga pada saat itu tersangka langsung memukul mata dan wajah korban dengan tangan secara berulang-ulang. Tidak puas, lalu tersangka juga memukulkan helm ke kening korban hingga terjatuh ke lantai.

Melihat kondisi korban, tersangka langsung menyelimuti korban dan membawanya ke Bidan di Desa Tanjung Terang untuk dilakukan perawatan medis. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Untuk meyakinkan bahwa korban belum meninggal. Tersangka membawa korban ke Puskesmas Gunung Megang. Setelah dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut, korban dinyatakan oleh tim medis bahwa sudah meninggal dunia.

Yulilah, 45, warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muar Enim, Sumsel, meninggal dunia secara mengenaskan di dalam rumahnya, Senin (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News