Berita Duka, Nor Aida Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Berita Duka, Nor Aida Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JABIREN RAYA - Seorang mahasiswi bernama Nor Aida, 19, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Km 54, Kecamatan Jabiren Raya, Kalteng.

Informasi yang dihimpun Kateng Pos menyebutkan, mahasiswi Universitas Muhammadiyah itu terlindas truk tangki, Sabtu (28/9).

Warga Bereng RT 8, Kelurahan Kalawa, Pulang Pisau itu tewas setelah terlibat tabrakan dengan truk di dekat jembatan kembar Jabiren.

Saat itu korban berboncengan dengan temannya yang belum diketahui identitasnya hendak menuju arah Palangka Raya. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju truk tangki. Korban saat itu masuk ke kolong truk hingga akhirnya terlindas.

Sedangkan rekan korban yang dibonceng terpelanting hingga dan mengalami luka parah. Korban kemudian dievakuasi ke pukesmas Jabiren untuk mendapakan pertolongan medis.

BACA JUGA: Sang Putri Mengadu ke Ibunya, Sudah Tak Tahan Lagi Jadi Korban Kebejatan Ayah

Kasatlantas Polres Pulang Pisau IPTU Aris Suprianto mengaku, anggotanya masih melakukan penyelidikan dan penanganan kejadian itu. “Kasus tersebut masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (*oiq/art/ala)

Seorang mahasiswi bernama Nor Aida, 19, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Km 54, Kecamatan Jabiren Raya, Kalteng.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News