Berita Terbaru Demo Mahasiswa: Kerangka Sepeda Motor Hangus Berserakan

Berita Terbaru Demo Mahasiswa: Kerangka Sepeda Motor Hangus Berserakan
Lima kerangka sepeda motor yang terbakar massa aksi demo mahasiswa di dekat Pos Polsubsektor Palmerah, di Jalan Tentara Pelajar, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019) subuh. Foto: Antaranews/Riza Harahap

jpnn.com, JAKARTA - Di sejumlah titik di sekitar Senayan, Jakarta, hari ini (25/9) masih terlihat sejumlah kerangka sepeda motor yang hangus dibakar saat aksi demo mahasiswa kemarin.

Pantauan Antara, terlihat kerangka satu unit sepeda motor terbakar di dekat perempatan lampu lalu lintas Jalan Gelora dan Jalan Tentara Pelajar.

Kemudian pada jarak sekitar 100 meter terlihat kerangka lima unit sepeda motor yang teronggok di dekat Pos Polsubsektor Palmerah, di Jalan Tentara Pelajar.

Ada satu unit sepeda motor yang terparkir masih utuh di dekat satu unit kendaraan sepeda motor yang terbakar.

Sepeda motor itu dibakar massa pedemo pada sekitar pukul 21:00 WIB. Pada saat itu, sejumlah orang dari massa pedemo juga tampak berkali-kali melemparkan kembang api ke udara.

Petugas dari kepolisian berusaha menghalau para pendemo dengan menyemprotkan gas air mata. Mereka menghindar sebagian ke Stasiun Palmerah dan menjauhi dari depan Pos Polsubsektor Palmerah.

Sekitar satu jam kemudian, pada sekitar pukul 22:00 WIB, satu unit kendaraan bus polisi dibakar oleh massa di Jalan Gelora, dekat lapangan Tenis Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta dan kerangkanya hingga Rabu pagi masih teronggok di lokasi.

Pada saat itu, aparat juga berusaha menghalau massa tersebut dengan menyemprotkan gas air mata, sampai ke pertigaan dekat Kantor Kelurahan Senayan.

Berita terbaru demo mahasiswa, terlihat kerangka satu unit sepeda motor terbakar di dekat perempatan lampu lalu lintas Jalan Gelora dan Jalan Tentara Pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News