JPNN.com

Berita Terbaru Gerakan Persebaya di Bursa Transfer

Senin, 14 Januari 2019 – 05:48 WIB Berita Terbaru Gerakan Persebaya di Bursa Transfer - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya tengah melakukan negosiasi dengan dua pemain sekaligus. Salah satunya adalah pemain asing. Dia berposisi sebagai gelandang serang.

Manajemen Persebaya masih enggan buka suara. Tapi, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sedikit memberi bocoran. Dirinya memang mengincar dua gelandang serang asing.

Nah, satu diantaranya adalah pemain asal Asia. “Yang Asia sudah ada komunikasi. Tapi yang hari ini (Sabtu, 12/1) berkomunikasi gelandang yang satunya lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur berharap komunikasi berjalan mulus. Jika sudah deal, tak akan ada proses trial. Sebab, dia tahu betul kualitas pemain yang bakal diangkut. Meski Djanur masih belum mau membocorkan siapa nama pemain itu.

“Saya sudah lihat rekam jejaknya ya. Saya pikir dia pemain yang cukup berpengalaman, makanya jarang pemain seperti itu mau di trial,” tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Satu pemain lain yang akhir pekan lalu menjalin komunikasi adalah striker lokal. “Kelihatannya hari ini semakin intens ya komunikasi antara manajer dengan pihak-pihak yang kami hubungi,” kata Djanur.

Namun, dia enggan membocorkan siapa striker lokal yang dimaksut. “Sampai saat ini masih belum bisa saya sampaikan, nama dan sejauh mana perkembangannya,” tambah pelatih 54 tahun itu.

Tapi, nama striker Barito Putera Samsul Arif diyakini segera merapat ke Persebaya. Apalagi, Djanur sempat membenarkan bahwa striker lokal yang diincar adalah mantan anak buahnya. Seperti diketahui, Samsul dan Djanur pernah berkolaborasi di Persib musim 2016.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...