PSIS Semarang Rekrut Delapan Pemain

PSIS Semarang Rekrut Delapan Pemain
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berencana mendatangkan delapan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim 2019. Manajemen Laskar Mahesa Jenar akan mengumumkan pemain barunya pada pekan ini.

General Manajer PSIS Wahyu Liluk Winarto mengatakan, perekrutan pemain baru berdasarkan evaluasi dari tim pelatih. “Untuk pemain lokal, mungkin kami akan datangkan empat sampai lima,” tutur Liluk.

Sedangkan pemain asing, manajemen PSIS menunggu hasil kongres yang akan digelar di Bali pada 20 Januari. “Terkait pemain asing, kami belum terlalu bergerak cepat,” lanjut Liluk.

Untuk pemain lokal yang akan direkrut, Liluk mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain. “Sekarang kami belum berani menyebutkan nama,” jelasnya.

Menurutnya, ada dua pemain lama yang belum perpanjang kontrak di PSIS. “Jika sudah deal semua kami akan mengumumkan pemain baru.” ungkap Liluk.

Liluk menyatakan, manajemen PSIS akan bertemu tim pelatih pada hari ini (14/1). “Jika sudah ada kesepakatan ya bisa saja Senin langsung kami umumkan,” jelasnya.

Rencananya PSIS akan mencari pemain berposisi sebagai wing kanan dan kiri, gelandang, stopper, dan bek kiri. “Pemain lama yang kami pertahankan sekitar 60 sampai 70 persen,” bebernya. (ana/ali)


PSIS Semarang mulai bergeliat di bursa transfer, berencana mendatangkan delapan pemain yang akan segera diumumkan nama-namanya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News