JPNN.com

Ini Alasan Persija Pilih Jakhongir Abdumuminof

Jumat, 11 Januari 2019 – 23:20 WIB Ini Alasan Persija Pilih Jakhongir Abdumuminof - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dirut Persija Jakarta Gede Widiade membeberkan alasan mengapa memilih merekrut Jakhongir Abdumuminof daripada menunggu kepastian dari Rohit Chand.

Penyebabnya, ternyata Tim Macan Kemayoran harus memastikan daftar legiunnya sebelum tenggat pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia 2019.

Dalam regulasi kompetisi antarklub Asia, setiap tim wajib mendaftarkan pemain paling lambat pada 21 Januari mendatang. Karena aturan tersebut Persija harus gerak cepat mendapatkan pemain, terutama nama asing.

"Jadi begini, Persija ini harus cepat-cepat mengikat kontrak dengan pemain baru karena tanggal 21 Januari itu batas terakhir mendaftarkan pemain berlaga di Liga Champions Asia," ucap Gede.

Gede pun mengeluhkan bahwa kondisi ini sangat menganggu pihaknya. Sebab, bukan perkara mudah mencari pemain asing dalam waktu hanya dua pekan. Persija merasa dirugikan.

"Kalau dibilang rugi ya rugi, kami hanya punya waktu dari tanggal 7 sampai 21 Januari untuk mencari pemain," ucap pria yang juga pengusaha tersebut.

Sejauh ini, Macan Kemayoran telah mendatangkan tiga pemain anyar, yakni Ryuji Utomo, Bruno Matos de Oliveira, dan Jakhongir Abdumuminov. Artinya, Persija masih memilikii satu slot pemain asing lagi untuk direkrut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...