Pelatih Puas Lihat Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persija

Pelatih Puas Lihat Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persija
Persija Jakarta. Foto: Instagram persijajkt

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta terus memantapkan persiapan menghadapi Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini fokus meningkatkan performa fisik pemainnya

Asisten pelatih Persija Mustaqim menilai, Ismed Sofyan dkk telah menunjukkan peningkatan kemampuan fisik meski baru berlatih bersama selama empat hari.

"Progres anak-anak soal fisik sangat bagus dari hari ke hari. Kami lihat saat sesi game, mereka bermain lebih agresif. Ini menunjukkan mereka sudah meningkat, meski belum seminggu latihan," kata Mustaqim, Kamis (10/1), usai latihan.

Peningkatan fisik pemainnya, lanjut pelatih berkumis itu, akan kembali diukur dalam sebuah pertandinggan resmi. Rencananya, Macan Kemayoran akan tampil dalam laga amal melawan Lampung All Star dan Pra PON Bandar Lampung pada 13 Januari 2019 mendatang, di Lampung.

"Fisik pemain juga dipantau di pertandingan. Apalagi di pertandingan itu kami juga akan bermain normal," tegasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta terus memantapkan persiapan menghadapi Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran itu saat ini fokus meningkatkan performa fisik pemainnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News