Reaksi Muhammad Luthfi Kamal Disebut Berlabuh ke Persija

Reaksi Muhammad Luthfi Kamal Disebut Berlabuh ke Persija
Muhammad Luthfi Kamal (nomor 7) membantah telah sepakat bergabung dengan Persija Jakarta. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Timnas U-19 Indonesia Muhammad Luthfi Kamal memastikan bahwa kabar dia bergabung dengan Persija Jakarta tidaklah benar.

“Saya belum terima tawaran dari klub manapun. Sejauh ini beberapa tim Liga 1 memang menghubungi saya, tapi belum ada yang deal,” kata Luthfi.

Pemain asal Jakarta itu mengatakan, hingga saat ini, dirinya masih terikat kontrak bersama Mitra Kukar setahun ke depan. Jika memang ada klub yang berminat, tentunya klub tersebut harus menebus dari Naga Mekes.

“Saya masih ada kontrak satu tahun lagi di Mitra. Untuk itu saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat harus bermain di mana. Saya harus berbicara dengan kedua orangtua dulu sebelum ambil keputusan,” papar dia.

Luthfi menambahkan, sejauh ini dirinya tidak menggunakan agen pemain. Jadi, adalah berita bohong jika terdapat berita yang menyebut dirinya memiliki agen. “Agen saya cuma orangtua, tidak ada yang lain,” pungkasnya. (don2/k8)


Gelandang Timnas U-19 Indonesia Muhammad Luthfi Kamal memastikan bahwa kabar dia bergabung dengan Persija Jakarta tidaklah benar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News