JPNN.com

Bek Barito Putra Asal Medan Berharap Berjodoh dengan PSMS

Senin, 07 Januari 2019 – 03:22 WIB Bek Barito Putra Asal Medan Berharap Berjodoh dengan PSMS - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Bek Barito Putra Muhammad Rifki belum menentukan klub baru tempatnya berlabuh musim depan. Hingga kini dia masih menanti kapan berjodoh dengan PSMS Medan.

Pemain asal Medan ini kemungkinan hengkang setelah dua tahun membela Barito Putra.

Namun adakah peluang memperkuat PSMS Medan musim depan? Sebenarnya Rifki masih memendam keinginan memperkuat klub tanah kelahirannya PSMS. Namun belum berjodoh.

“Inginnya main di Medan sih, tapi belum ada rezeki ke sana. Ya mungkin sekarang tetap jadi pendukung saja,” bebernya.

Ya, jika pulang ke Medan, Rifki akan menyempatkan diri untuk menonton PSMS jika sedang ada pertandingan. Rifki mengaku selalu mendukung PSMS.

Sebelumnya Rifki hanya sempat memperkuat Pro Duta selama dua tahun. Sebelum akhirnya dia berkelana ke luar Medan memperkuat Sriwijaya, Gresik United hingga Barito.

Rifki mengakui jika sudah mendapat tawaran dari klub Liga 1 lain. Usai menuntaskan kontrak bersama Barito, Rifki segera menuju pintu keluar.

“Yang pasti masih nunggu habis kontrak sama Barito dulu Januari ini. Tapi sekarang memang sudah ada yang nawar. Dari tim Liga 1 juga. Lagipula di Barito belum ada kejelasan diperpanjang atau tidak. Sementara ini saya kumpul dengan keluarga dulu di Medan,” ujar Rifki.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...