Septian David Maulana Semakin Dekat dengan PSIS Semarang

Septian David Maulana Semakin Dekat dengan PSIS Semarang
Septian David Maulana sudah putuskan akan bergabung dengan salah satu klub Liga 1 di musim 2019. Foto- Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, SURABAYA - Gelandang serang Tim Nasional Indonesia Septian David Maulana tampaknya sudah menentukan pilihan klub yang akan dibela musim 2019. Sempat dirumorkan akan berkostum Persija Jakarta, kini pemain berusia 22 tahun itu semakin dekat dengan PSIS Semarang.

David juga mengaku jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSIS.

“Klub untuk tahun depan sudah ada, tetapi belum bisa saya sebutkan saat ini,” ungkap David.

Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan jika David akan membela Persija Jakarta. Manajemen Persija pun juga sempat menghubunginya. “Pak Gede kontak saya, tetapi saya bilang sudah ada kesepakatan dengan klub lain,” ujarnya.

“Setelah rumor yang beredar di media itu mereka menghubungi saya,” imbuh pemain asal Semarang itu.

David juga menyatakan bahwa saat ini sudah ada tiga klub yang menginginkan jasanya. Tiga klub itu adalah PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan Kalteng Putra.

“Tetapi saat ini saya belum bisa menjawab,” jelasnya. Septan David Maulana itu juga mengatakan bahwa sudah ada komunikasi dengan manajemen PSIS Semarang. ”Saya sering kontak pak Yoyok Sukawi,” ungkap David.

“Bisa jadi saya ke PSIS Semarang,” ujar mantan pemain Mitra Kukar itu. Selain itu, David juga menyatakan ketertarikannya bermain untuk PSIS Semarang karena dekat dengan keluarga. “Rumah saya kan disana,” jelasnya. “Tetapi belum tahu kedepannya akan seperti apa. Kira-kira bulan Januari ini pengumuman resminya,” imbuh David.

Gelandang serang Tim Nasional Indonesia Septian David Maulana tampaknya sudah menentukan pilihan klub yang akan dibela musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News