Jumat, 18 Januari 2019 – 00:39 WIB

Firza Andika Belum Tentukan Klub Baru

Minggu, 06 Januari 2019 – 12:15 WIB
Firza Andika Belum Tentukan Klub Baru - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Kompetisi sepak bola Himpunan Pemuda Maju (HPM) Cup I Tahun 2019 yang digelar pada 5 Januari sampai 10 Februari 2019 terasa istimewa.

Pasalnya, turnamen yang diadakan di Lapangan Jalan Luku, Kelurahan Kwala Berkala, Kecamatan Medan Johor, Medan, resmi bergulir, Sabtu (5/1) diikuti pemain tim nasional (timnas) Indonesia asal Medan, Firza Andika.

Menghadapi PS. HPM di laga pembuka, pemuda 19 tahun itu bermain bersama PS. Asam Kumbang yang turut diperkuat oleh abang kandung Egy Maulana Vikri yakni Yusrizal Muzakki.

“Ini hanya kegiatan untuk menjaga kondisi fisik aja (pasca mengikuti serangkaian trail di Eropa),” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Firza masuk dalam daftar 38 nama calon pemain timnas Indonesia U-22 yang diarsiteki coach Indra Sjafri dan akan mulai masuk pemusatan latihan pada 7 Januari mendatang di Jakarta.

“Saya baru dikabari kemarin (masuk seleksi timnas U-22) dan rencana besok malam berangkat ke sana,” tambahnya.

Terkait persaingan di lini wing back yang biasa di tempatnya, Firza mengaku optimistis bisa masuk tim skuat utama Indra Sjafri. “Ini masih tahap seleksi. Yang pasti optimistis dan InsyaAllah saya akan kerja keras,” ucapnya.

Ketika disinggung perihal akan bermain di klub mana pada musim depan, pemuda kelahiran 11 Mei 1999 ini mengaku sejauh ini ada beberapa sejumlah klub yang mengajukan tawaran kepadanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar