PSM Makassar Berburu Dua Kiper Usai Lepas Syaiful dan Imam

PSM Makassar Berburu Dua Kiper Usai Lepas Syaiful dan Imam
PSM Makassar resmi melepas 12 pemainnya. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar melepas dua kipernya yakni Syaiful Syamsuddin dan Imam Arif setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Sedangkan kiper muda Himansyah resmi diperpanjang tim berjuluk Juku Eja tersebut. Kemudian kiper utama Rivky Mokodompit yang sempat alot dalam negoisasi akhirnya memutuskan bertahan.

Hanya menyisakan dua nama di sektor penjaga gawang membuat manajemen PSM melakukan pemburuan. Kiper Bali United Wawan Hendrawa sempat masuk dalam radar. Sayang PSM harus gigit jari sebab Wawan memilih setia dengan Bali United.

”Wawan Resmi kami pertahankan. Durasinya sampai akhir 2019,” ucap CEO Bali United Yabes Tanuri.

Satu kiper incaran lainnya yakni I Made Wirawan yang musim 2018 memperkuat Persib bandung. Namun sepertinya usaha PSM untuk mendekati Made Wirawan juga sia-sia sebab Persib memberikan sinyal untuk mempertahankan.

Namun manajemn PSM tak patah arah. Mereka masih akan berburu dua kiper untuk melengkapi skuad 2019. Kabarnya mereka juga tengah mendekati kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam. ”Kami juga masih kejar-kejar. Masih cari yang terbaik. Yang jelas banyak kandidat,” tutur pelatih kiper PSM Herman Kadiaman.

”Kami juga lihat dalam faktor usia. Kalau tidak terlalu tua, kami butuhkan pembinaan dalam hal ini. Kami Harus berani menciptakan sesuatu hal baru,” imbuh pelatih kelahiran 10 Januari 1968 itu.

Sebenarnya PSM masih punya satu nama di bawah mistar. Dia yankni Shaar Ginanjar yang di putaran kedua lalu di pinjamkan ke Persija Jakarta. Namun nampaknya Shahar memberi sinyal nyaman di Persija. ”Kalau saya memang maunya di Persija.

PSM Makassar melepas dua kipernya yakni Syaiful Syamsuddin dan Imam Arif setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News