Bos Borneo FC Geram Lantas Minta Rifal Baca Ulang Kontraknya

Bos Borneo FC Geram Lantas Minta Rifal Baca Ulang Kontraknya
Rifal Lastori. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC tengah berupaya memagari semua pemain muda yang dikabarkan tengah diincar beberapa klub pesaing. Salah satunya adalah Rifal Lastori yang selalu mendapat tawaran untuk hijrah.

Memiliki durasi kontrak jangka panjang bersama Borneo FC, Rival Lastori sebenarnya tak bisa pindah tanpa persetujuan klub.

Namun, pemain yang dua musim terakhir selalu dipinjamkan ke klub Liga 2 ini terus dirayu untuk angkat kaki dari Segiri.

Presiden Borneo FC mengaku geram. Pasalnya, tak ada manajemen klub lain yang berinteraksi langsung mengenai Rifal. Walhasil, dia pun meminta pemainnya untuk membaca ulang kontrak yang ada.

"Rifal jangan coba-coba berani melanggar kontrak. Karena konsekuensinya sangat berat. Tapi saya pikir hal itu tidak akan terjadi dan dia selalu komunikasi kalau dirayu klub lain," kata Nabil.

Selalu dipinjamkan ke klub yang berbeda dua musim terakhir, Rifal menunjukkan performa impresif. PSIS Semarang dan PSS Sleman yang menjadi tempatnya bernaung berhasil dipromosikan ke Liga 1.

Capaian ini membuatnya dilirik banyak klub termasuk PSS yang ingin mempermanenkannya.

"Mereka merayu Rifal secara individu, tidak sama klub (Borneo FC) yang masih memiliki kontrak. Sejauh ini tidak ada klub yang berkomunikasi dengan saya soal Rifal. Sangat lucu karena banyak klub pakai cara belakang," selorohnya.

Borneo FC tengah berupaya memagari semua pemain muda yang dikabarkan tengah diincar beberapa klub pesaing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News