Suporter Mitra Kukar Mulai Jengkel

Suporter Mitra Kukar Mulai Jengkel
Suporter Mitra Kukar. Foto: Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Supoter Mitra Kukar mulai gerah melihat manajemen tim berjuluk Naga Mekes itu belum di bursa transfer. Padahal, klub – klub lain sudah heboh mencari dan menggaet pemain untuk musim 2019 mendatang.

Itu artinya stok pemain terbaik akan semakin menipis. Jika tak segera bergerak, dikhawatirkan Naga Mekes hanya akan mendapatkan pemain abal-abal.

Hal tersebut diungkapkan salah satu suporter Mitra Kukar, The Warriors. Meski belum genap berusia satu tahun, suporter dengan warna kebesaran hitam itu tak pernah melewatkan perkembangan tim kesayangan mereka. Termasuk pergerakan manajemen di bursa transfer.

“Kami sebagai suporter berharap keseriusan manajemen bisa segera terlihat. Kami memang hanya suporter, tapi apa yang kami suarakan demi Mitra Kukar kembali ke Liga 1,” ujar Ijong, salah seorang member The Warriors.

Ijong menambahkan, semakin cepat merekrut pemain semakin baik. Apalagi kabarnya Naga Mekes akan ditinggalkan beberapa penggawa utama, seperti Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Sudah seharusnya mulai bergerak mencari siapa sosok yang tepat menggantikan kedua pemain tersebut jika memang mereka hengkang.

“Saat ini pemain yang kualitasnya bagus, pasti sedang menjadi incaran klub Liga 1 dan 2. Jika tidak segera bergerak, bisa jadi pemain abal-abal yang tersisa,” tutup Ijong. (don/is/k15)


Mitra Kukar hingga saat ini belum terlihat gerakannya dalam menggaet pemain, membuat supporter gerah.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News