Dolly Gultom Jajal Peruntungan di Persela

Dolly Gultom Jajal Peruntungan di Persela
Dolly Gultom berharap bisa jadi salah satu penggawa Persela di musim 2019. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, TENGGARONG - Dolly Gultom akhirnya menjajal peruntungan di Persela Lamongan karena tak mendapat kepastian dari manajemen Mitra Kukar usai kontrak habis.

Sejak beberapa hari terakhir, eks Persika Karawang itu mengikuti proses seleksi di Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Kepada Kaltim Post (10/1), Dolly mengatakan, bahwa kontraknya bersama Naga Mekes berakhir Desember lalu. Meski menyimpan hasrat bertahan di Kota Raja, namun Dolly enggan berspekulasi.

“Kalau bertahan saya mau, tapi karena tidak ada kabar dari Mitra Kukar, saya coba mencari pijakan lain,” jelas Dolly.

Meski hanya berstatus seleksi, Dolly mengaku, senang bisa diberi kesempatan oleh Aji Santoso untuk unjuk gigi. Dia berharap bisa menjadi salah satu pemain yang berhasil memikat eks pelatih timnas itu.

“Seleksinya sudah selesai, dalam waktu dua hari akan diumumkan siapa pemain yang lolos. Mohon doanya agar saya bisa memenuhi syarat menjadi bagian dari Persela,” imbuhnya.

Dolly dikontrak Mitra Kukar memasuki putaran kedua. Dia diplot menggantikan Ahmad Bustomi yang menjalani pemulihan cedera lutut.

Sayangnya, selama berseragam kuning emas, Dolly gagal bersaing dengan Bayu Pradana dan Luthfi Kamal. (don/is)


Dolly Gultom akhirnya menjajal peruntungan di Persela Lamongan karena tak mendapat kepastian dari manajemen Mitra Kukar usai kontrak habis.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News