JPNN.com

Frets Butuan Resmi Tinggalkan PSMS Medan

Jumat, 11 Januari 2019 – 21:04 WIB Frets Butuan Resmi Tinggalkan PSMS Medan - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali ditinggal sejumlah pemain intinya setelah tim berjuluk Ayam Kiantan itu turun kasta ke Liga 2.

Terbaru, adalah Frets Listanto Butuan menyusul rekannya Rachmad Hidayat dan keempat pemain asing yang telah lebih dulu angkat kaki.

Frets yang memperkuat PSMS sejak di Liga 2 musim 2017, akhirnya memilih melanjutkan karir di klub berbeda.

Kepastian ini ditandai ucapan selamat perpisahan dari pemain kelahiran Ternate, 4 Juni 1996 ini via akun pribadinya di Instagram, Jumat (11/1) siang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada @psmsmedanofficial. Manajemen, staff pelatih, official, pemain, dan seluruh sporter psms @smeckhooligan @psmsmedanfansclub12 @kampakfc @psmsfansclub1950 untuk 2 tahun yg penuh cerita, kalah menang kalian tetap selalu ada untuk saya,” ungkapnya.

Dia mengatakan sangat senang dan bahagia selama berada di PSMS. Dan, cinta dan hormatnya akan selalu ada di PSMS.

“Walaupun saya tidak di klub ini lagi namun cinta dan hormat saya tetap selalu ada untuk PSMS yg suda mendidik saya selama 2 thn. Saya pribadi minta maaf kalo ada salah yang di sengaja atau tidak di sengaja. Saya akan selau mendoakan yg terbaik buat PSMS ???? Mauliate PSMS???? horas MEDAN!,” tulisnya.

Frets sendiri belum mengumumkan ke mana dia berlabuh, hanya saja kuat dugaan dia bakal berkostum Persib Bandung. “Klubnya sudah ada, tapi saya belum bisa bilang sekarang,” jelasnya kepada pojoksatu via WhatsApp. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...