Klasemen Liga 1 2021/22 Setelah PSM Vs Persela Imbang 2-2

Klasemen Liga 1 2021/22 Setelah PSM Vs Persela Imbang 2-2
Klasemen Liga 1 2021/2022 setelah PSM vs Persela imbang 2-2. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Hasil imbang 2-2 yang mewarnai laga PSM Makassar vs Persela Lamongan pada pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3) petang mengubah konstelasi di tabel klasemen Liga 1 2021/2022.

Tambahan satu poin membuat PSM kini mengoleksi 35 poin dari 31 laga yang telah dijalani. Torehan itu mengantarJuku Eja yang awalnya naik dua setrip ke posisi kesebelas klasemen.

Poin yang dikumpulkan PSM sejatinya sama dengan milik Madura United. Namun, armada Joop Gall unggul head to head sehingga Laskar Sape Kerap harus turun ke peringkat ke-12. 

Dengan torehan 35 poin dan sisa tiga pekan lagi, posisi PSM relatif aman dari jeratan degradasi. Pasalnya, masih ada tim yang posisinya di bahwa PSM. Sementara itu, hasil imbang menjadikan Persela Lamongan calon tim kedua yang terdegradasi setelah Persiraja Banda Aceh.

Perolehan 21 poin yang dikumpulkan Persela saat ini cukup sulit untuk mengejar tim-tim yang berada di atasnya. Laskar Joko Tingkir yang menyisakan tiga pertandingan lagi hanya mungkin menyalip Barito Putera. Syaratnya, Barito yang kini memiliki 28 poin tak meraih satu kemenangan pun dalam sisa empat laga mereka.

Jadi, bisa dikatakan Persela tinggal menunggu waktu saja untuk diinisiaasi degradasi ke Liga 2 musim depan. (dkk/jpnn)


Klasemen Liga 1 2021/22 kembali berubah seiring hasil imbang PSM Makassar vs Persela Lamongan


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News