Berita Terbaru Kasus Prada DP Terduga Pelaku Mutilasi Sang Pacar

Berita Terbaru Kasus Prada DP Terduga Pelaku Mutilasi Sang Pacar
Prada DP dan korban Vera Oktaria semasa hidup. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus mengumpulkan informasi dan bukti terkait kasus pembunuhan Vera Oktaria, 20, karyawati Indomaret, Jl Jenderal Sudirman 3 Palembang.

Mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi itu ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba.

Sedangkan untuk pelaku saat masih masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun dugaan kuat sementara pelaku pembunuhan sadis ini adalah kekasih dari korban, Prada DP.

BACA JUGA: Oknum Polisi Rayakan Ultah Bareng Pacar di Tempat Hiburan, Videonya Viral

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi. Sementara dugaan awal kekasihnya itu terduga pelaku adalah berdasarkan informasi yang didapat.

Sebab, korban check in bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut.

“Tapi kami masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat,” katanya hari ini, Sabtu (11/5).

Saat SUMEKS.CO (Jawa Pos Group) menyambangi rumah Prada DP di Jl KH Azhari, Taman Bacaan, RT 6, Tangga Takat Seberang Ulu 2, Palembang, Ayah dan ibunya, Syamsuri, 51, dan Leni, 43, mengatakan, anaknya DP tidak pernah pulang ke rumah karena masih menempuh pendidikan di Dodiklatpur.

Polisi masih terus mengumpulkan informasi dan bukti terkait kasus pembunuhan Vera Oktaria, 20, karyawati Indomaret, Jl Jenderal Sudirman 3 Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News