Berita Terbaru Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur

Berita Terbaru Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur
Kebakaran sumur minyak di Peurleuak Aceh Timur. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak tiga korban kebakaran sumur minyak di Aceh Timur, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, Medan, Rabu (25/4/2018).

Itu karena kondisi luka bakar yang dialami para korban sangat berat.

Kasubag Humas RSUP H Adam Malik Masahadat Ginting mengatakan informasi yang diterima pihaknya, ada tiga korban yang dilarikan ke rumah sakit milik Kemenkes RI.

“Informasinya tiga yang dibawa kemari, dua pasien sudah sampai, satu pasien lagi belum sampai karena sedang dalam perjalanan,” kata Masahadat.

Dia menyebutkan satu dari dua pasien sempat ditangani medis dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya mencapai 99 persen.

“Nama pasien yang telah meninggal Muhammad Rafi AMD, 39, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Masuk via IGD pukul 11.37 WIB,” ujarnya.

Satu pasien lagi atas nama Zainal Abidin, 35, Dusun Kama Dingin, Kecamatan Ranto Peureulak. Masuk via IGD pukul 11.23 WIB dengan kondisi luka bakar 99 persen.

“Saat ini Zainal masih mendapat penanganan medis dari dokter spesialis bedah plastik dan anastesi. Untuk lebih pasti dimana saja luka bakarnya belum kami dapatkan karena tim medis sedang menangani pasien,” tukasnya. (fir)

Sebanyak tiga korban kebakaran sumur minyak di Aceh Timur, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, Medan, Rabu (25/4/2018).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News