JPNN.com

Berita Terbaru seputar Pengumuman Kelulusan PPPK

Sabtu, 09 Maret 2019 – 00:05 WIB Berita Terbaru seputar Pengumuman Kelulusan PPPK - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan memperkirakan pengumuman kelulusan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) pada bulan Maret ini. Pasalnya, semua tahapan pelaksanaan tes telah selesai dilaksanakan.

Ikhwan Ridwan mengatakan, setelah selesai melaksanakan ujian kompetensi dan wawancara kepada para calon tenaga PPPK Provinsi Riau, pihaknya mendapatkan surat edaran dari KemenPAN-RB, untuk mengirimkan nama-nama peserta yang lulus passing grade.

"Nama-nama peserta yang lulus passing grade sudah kami kirimkan ke KemenPAN-RB. Saat ini kami hanya tinggal instruksi untuk melakukan pengumuman siapa saja yang lulus menjadi PPPK di Riau. Kemungkinan dalam bulan ini juga sudah dapat diumumkan. Namun untuk tanggal pastinya belum bisa kami informasikan," katanya.

BACA JUGA: Kalau Jokowi Tidak Bisa, Beri Prabowo Kesempatan Selesaikan Honorer K2

Lebih lanjut dikatakannya, pengumuman kelulusan PPPK di Provinsi Riau nantinya dapat dilihat pada website BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id dan juga website Badan Kepegawaian Negara (BKN) yakni www.bkn.go.id. Jika nantinya sudah ada jadwal pengumuman, pihaknya juga akan memberikan informasi lanjutan.

"Jadi nantinya para peserta yang sudah mengikuti ujian dapat melihat hasil kelulusan pada website tersebut. Jika sudah ada petunjuk, kami akan informasikan kembali kepada para peserta ujian," ujarnya.

Pada pelaksanaan ujian beberapa waktu lalu, demikian Ikhwan, ada 130 peserta yang mengikuti ujian yang dibagi menjadi dua kategori yakni seleksi kompetensi yang terdiri dari tiga bidang yakni seleksi kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural. Kemudian seleksi wawancara.

"Jadi kami harapkan peserta ujian yang 130 orang tersebut dapat terus memantau informasi terbaru tentang perekrutan PPPK di Riau. Karena kemungkinan dalam bulan ini akan diumumkan hasilnya," sebutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...