Berita Terbaru Tentang Rencana Aksi Honorer K2

Berita Terbaru Tentang Rencana Aksi Honorer K2
Titi Purwaningsih. Foto: Istimewa/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Buruh 1 Mei mendatang bakal diisi dengan aksi dari 6 elemen. Salah satunya adalah dari Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I).

Seruan untuk mengikuti aksi damai 1 Mei, disampaikan Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada seluruh koordinator wilayah (korwil), koordinator daerah (korda) hingga koordinator kecamatan (korcam).

"Saya sudah meminta seluruh pengurus FHK2I tingkat pusat hingga kecamatan untuk ikut aksi Karnaval Mayday 2018," kata Titi kepada JPNN, Sabtu (28/4).

Dalam aksi gabungan ini, FHK2I bersama Konfederasi Rakyat Pekerja Indonesia (KRPI), Federasi Pos, Federasi Pelabuhan, Federasi Buruh, dan KNASN (Komite Nasional Aparatur Sipil Negara) akan melalukan orasi di depan Istana Negara.

Dia menyebutkan, peserta FHK2I sudah hadir di Jakarta pada Senin (30/4) dan menginap di Wisma PHI Cempaka Putih.

Sedangkan titik kumpul seluruh peserta aksi di Patung Kuda pukul 08.00 - 09.00 Wib.

"FHK2I bersama peserta dari 5 elemen lainnya berjalan kaki serentak menuju Istana pukul 09.00 - 09.30.

"Saya minta seluruh peserta memakai baju sesuai profesi masing-masing atau baju seragam masing wilayah provinsi. Juga menyiapkan bendera dan segala atribut aksi masing-masing dengan tuntutannya dalam bentuk banner," tandasnya.(esy/jpnn)


Peringatan Hari Buruh 1 Mei mendatang bakal diisi dengan aksi dari 6 elemen. Salah satunya adalah dari Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I).


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News