Polisi Pastikan Persija vs Persib Tak Digelar Sabtu 28 April

Polisi Pastikan Persija vs Persib Tak Digelar Sabtu 28 April
Pemain Persija merayakan gol. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan duel antara Persija vs Persib diundur.

Laga lanjutan Liga 1 2018 yang masuk dalam jadwal pekan keenam tersebut bakal digelar setelah perayaan Hari Buruh Internasional 1 Mei.

Argo mengatakan pengunduran ini telah disetujui pihak pelaksana. “Sebelumnya sesuai jadwal digelar pada Sabtu (28/4), tapi dengan segala pertimbangan akhirnya diundur,” kata dia, Kamis (26/4).

Namun, untuk kepastian jadwal baru laga klasik di liga Indonesia itu, Argo belum bisa memastikan karena akan dibahas ulang. “Nanti panpel (panitia pelaksana) akan menjadwalkan setelah May Day," sambung dia.

Kepolisian mengusulkan laga Persija vs Persib diundur mengingat tanggal yang dijadwalkan berdekatan dengan Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei.

Hal ini bertujuan agar penyelenggaraan dua agenda besar ini sama-sama berjalan lancar dan kondusif. Selain itu kepolisian ingin stamina dari personel tetap prima dalam melakukan pengamanan. (mg1/jpnn)

 


Polda Metro Jaya tak mau pertandingan Persija vs Persib berbarangen dengan persiapan May Day.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News