Berita Terkini Kasus Pengemudi Mercy Melawan Arus di Tol JORR

Berita Terkini Kasus Pengemudi Mercy Melawan Arus di Tol JORR
Dokumentasi sedan Mercedes E300 yang terlibat tabrakan di Tol JORR. ANTARA/HO-Ditlantas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Satlantas Polres Metro Jakarta Timur terus mendalami kasus pengemudi Mercedes Benz alias Mercy E300 berinisial MSD (66) yang melawan arus di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Tol JORR KM 53 600 B.

Pengemudi Mercy itu diduga menderita penyakit demensia atau penurunan daya ingat sehingga nekat melawan arus di dalam tol.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan keluarga MSD bakal membawa rekam medis penyakit yang diderita pengemudi tersebut.

Guna memastikan MSD mengidap demensia, polisi juga akan memeriksakan pengemudi melawan arah itu kepada dokter kejiwaan pada Selasa (30/11) besok.

"Dokter yang kejiwaan sendiri baru besok akan hadir untuk memeriksa apakah yang bersangkutan betul mengidap demensia," kata AKBP Argo saat dihubungi, Senin (29/11).

Perwira menengah Polri itu mengatakan pihak keluarga memang tidak mengizinkan MSD menyetir mobil sendiri.

"Jadi, kan, yang bersangkutan ini punya pengasuh, tetapi pengasuhnya itu cuma Senin sampai Jumat. Sabtu-Minggu libur," kata Argo.

Dia menjelaskan pada hari kejadian, MSD dijaga oleh adiknya. Saat itu, pensiunan PNS tersebut merasa ingin berangkat kerja sehingga nekat menyetir mobil sendiri.

Penyidik Satlantas Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan berita terkini kasus pengemudi Mercy berinisial MSD (66) melawan arus di Tol JORR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News