Berita Terkini Kasus Pria Gantung Diri Sambil Live di TikTok

Berita Terkini Kasus Pria Gantung Diri Sambil Live di TikTok
Ilustrasi gantung diri. Grafis: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus pria berinisial SS (29) yang tewas gantung diri sambil disiarkan secara langsung melalui aplikasi TikTok di Rusun Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/9), belum ada titik terang.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo mengatakan polisi sejauh ini sudah memeriksa enam saksi terkait kasus tersebut, termasuk adik kandung korban yang gantung diri.

Polisi juga telah memeriksa teman korban yang menyaksikan siaran langsung melalui aplikasi TikTok tersebut.

"Dari enam orang itu belum ada yang mengarah ke pembunuhan. Kalau dikatakan pembunuhan, kan, siapa yang membunuh, siapa berbuat apa, harus detail," kata Tri di Mapolsek Jatinegara, Senin (20/9).

Menurut Tri, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi di antaranya adik kandung korban yang sehari-hari tinggal di siti. "Setelah dapat kabar dia datang ke situ, dia yang menurunkan korban," ujar Tri.

Tri menambahkan polisi juga masih menunggu hasil uji laboratorium minuman keras yang diduga diminum korban sebelum gantung diri.

"Ketika penyidik  cek ke TKP, ada memang gelas minuman (minuman keras), gelas minuman itu yang pertama kali diminum, sisa-sisanya masih ada. Itu kami (uji) laboratorium," ujar Tri.(cr1/jpnn)

Berita terkini kasus pria gantung diri berinisial SS (29) sambil live melalui aplikasi TikTok di Rusun Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/9). simak selengkapnya.