Berita Terkini Soal Munarman: Habib Rizieq Bilang Ada Jenderal Kencing di Celana

Berita Terkini Soal Munarman: Habib Rizieq Bilang Ada Jenderal Kencing di Celana
Munarman bersama Habib Rizieq Shihab, beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab mengomentari proses hukum yang dijalani Munarman atas kasus dugaan tindak pidana terorisme.

Rizieq menilai perkara terorisme ini sangat kental kaitan dengan kematian sejumlah pengawalnya karena tertembak aparat kepolisian beberapa waktu lalu.

Dia menyebut ada sosok jenderal polisi yang panik.

“Ada jenderal kencing di celana, dibuatlah drama terorisme Munarman dan kawan-kawan agar pembantaian KM 50 aman dan nyaman,” ujar Habib Rizieq sebagaimana disampaikan Aziz Yanuar selaku kuasa hukumnya, Sabtu (4/9).

Habib Rizieq menerangkan, Munarman dan sejumlah mantan anggota FPI dijadikan tersangka kasus terorisme karena sangat tegas mengawal proses hukum kematian pengawalnya.

“Munarman dan kawan-kawan tegas soal tragedi KM 50. Mereka bukan teroris,” tegas Habib Rizieq yang juga turut diperiksa dalam perkara terorisme Munarman.

Munarman sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 27 April 2021.

Dia ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam tindak pidana terorisme, antara lain pembaiatan di Makassar, Jakarta, dan Medan. (cuy/jpnn)

Habib Rizieq Shihab mengeluarkan pendapat terkait kasus yang menyeret salah satu orang dekatnya, Munarman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News