Berita Terkini Tentang Anak Berusia 6 Tahun yang Hilang Misterius

Berita Terkini Tentang Anak Berusia 6 Tahun yang Hilang Misterius
Warga menemukan anak yang hilang secara misterius selama dua hari di sawah dekat ruamhnya, di rt 2/5 Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. Foto : Laporan Warga

jpnn.com, DEPOK - Anak laki-laki berusia enam tahun yang tinggal di Kampung Campedak RT 2/5 Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos Kota Depok hilang secara misterius selama dua hari, dan ditemukan dalam kondisi lemas di sawah dekat rumahnya.

Lurah Leuwinanggung Sanan Hidayat menyebutkan informasi yang diperolehnya menyebutkan anak tersebut hilang pada Rabu (17/11) sekitar pukul 17.00 WIB saat sedang bermain.

“Tidak diketahui dirinya bermain bersama siapa saja, setelah pergi main itu tidak pulang-pulang,” ucap Sanan kepda JPNN.com, Minggu (21/11).

Setelah pencarian, akhirnya anak tersebut ditemukan di sawah kurang lebih 500 meter dari tempat tinggalnya pada Hari Jumat (19/11).

“Anak tersebut ditemukan oleh warga setempat, sekitar pukul 07.00 WIB dalam kondisi lemas,” katanya.

Sanan menyebut, setelah ditemukan tidak ada bekas luka pada anak tersebut serta kondisinya pun dikatakan sehat dan normal.

“Saat ini sudah bersama orang tuanya, kondisi anaknya pun sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa. Tetapi hingga kini belum diketahui penyebab dari hilangnya anak tersebut hilang,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Setelah hilang selama dua hari secara misterius, anak laki-laki usia 6 tahun di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos di temukan dalam kondisi lemas di sawah yang tak jauh dari rumahnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News