JPNN.com

Berjas Biru Klimis, Menhan Prabowo Hadiri Raker Komisi I DPR

Senin, 11 November 2019 – 11:57 WIB Berjas Biru Klimis, Menhan Prabowo Hadiri Raker Komisi I DPR - JPNN.com
Menhan Prabowo Subianto di Komisi I DPR, Senin (11/11). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rapat kerja (raker) dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11). Ketua umum Partai Gerindra itu tiba di ruang rapat Komisi I DPR sekitar pukul 11.15 WIB.

Berjas biru yang klimis lengkap dengan kemeja warna terang dan dasi merah, Prabowo melangkah tegap sembari mengumbar senyum. Ketua Komisi I DPR Meutya Viada Hafid menyambut langsung kedatangannya.

Beberapa anggota komisi yang membidangi pertahanan dan luar negeri itu juga ikut menyambut mantan Danjen Kopassus tersebut. Prabowo dan Meutya sempat berhenti sejenak di depan awak media.

Selanjutnya, Mutya dan Prabowo bersalaman untuk pose foto. "Ini kemitraan yang insyaallah solid," kata Meutya.

Prabowo kemudian menempati kursi khusus untuknya di ruang rapat Komisi I DPR. Wakil Menhan Sakti Wahyu Trenggono dan sejumlah pejabat teras Kemenhan juga mendampingi Prabowo.

Raker itu menjadi debut Prabowo sejak menyandang jabatan Menhan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019. Agenda raker Komisi I DPR kali ini adalah pembahasan rencana kerja Kementerian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2020 beserta dukungan anggarannya, serta pembahasan isu-isu aktual.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...