Berkah Berlimpah bagi Ussy di Film Pertama

Berkah Berlimpah bagi Ussy di Film Pertama
Berkah Berlimpah bagi Ussy di Film Pertama
PENYANYI Ussy Sulistiawaty akhirnya menambah deret karirnya sebagai pemain film. Dia membintangi film layar lebar yang berjudul Kehormatan di Balik Kerudung. Momen kali pertama bermain film itu semakin spesial karena yang menjadi lawan mainnya adalah kekasihnya, Andhika Pratama.

 

Di film itu mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri. Jadi, mereka tidak perlu banyak latihan untuk menumbuhkan chemistry. Hal itu datang dengan sendiri sehingga mereka langsung klik.

 

"Selama bekerja di dunia hiburan, baru ini saya menerima tawaran main film. Kalau dibilang karena Andhika (akhirnya mau main film), iya. Selain itu, ceritanya bagus. Daripada film pocong-pocongan, mending film ini," papar Ussy pada Rabu malam (26/10) di Planet Hollywood.

 

Dalam film itu, setelah menikah dengan Ussy, Andhika memperistri Donita. Saat Andhika melakoni adegan sebagai Ifan yang meminta izin untuk menikah lagi, Ussy benar-benar menangis.

 

PENYANYI Ussy Sulistiawaty akhirnya menambah deret karirnya sebagai pemain film. Dia membintangi film layar lebar yang berjudul Kehormatan di Balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News