Kamis, 18 Oktober 2018 – 14:15 WIB

Berkah Energi Pertamina jadi Paket Umrah Hingga Mobil Mewah

Jumat, 10 Agustus 2018 – 03:30 WIB
Berkah Energi Pertamina jadi Paket Umrah Hingga Mobil Mewah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki usia ke-61 tahun, PT Pertamina (Persero) menghadirkan program "Berkah Energi Pertamina". Program apresiasi konsumen loyal dengan taburan hadiah menarik ini akan dimulai pada 9 Agustus 2018 dan berakhir pada 31 Juli 2019.

Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengatakan, program "Berkah Energi Pertamina" telah menyiapkan sejumlah hadiah utama meliputi 61 pasang paket umroh, satu Unit Mercy C300 Cabriolet, 6 unit Harley Davidson Siftail, 16 unit Toyota Innova Diesel dan 61 unit Yamaha Nmax ABS.

"Reward ini diberikan pada konsumen yang menggunakan produk unggulan pertamina seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax dex, Pelumas Fastron dan Brigth Gas," kata Nicke di Jakarta (9/8).

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Ritel PT Pertamina (Persero) Mas'ud Khamid menambahkan, program Berkah Energi Pertamina akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Adapun persyaratan mengikuti program berkah energi pertamina meliputi, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina.

Konsumen yang telah membeli produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store baik tunai maupun non tunai, debit dan kartu kredit ataupun dengan MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, maka berhak mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi MyPertamina.

MyPertamina sebagai sarana dalam program Berkah Energi Pertamina merupakan salah satu program yang telah mengombinasikan loyalty program dan cashless payment dalam satu kartu. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar