Berkat Dua Gol Ibra, PSG Raih Piala Super Prancis

Berkat Dua Gol Ibra, PSG Raih Piala Super Prancis
Berkat Dua Gol Zlatan Ibrahimovic, PSG Raih Piala Super Prancis. Getty Images

BEIJING - Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) meraih trofi perdanya musim ini. PSG membekap En Avant Guingamp dengan skor 2-0 pada ajang Piala Super Prancis (Troph"e des Champions) di Beijing Workers Stadium, semalam.

    

Bintang utama PSG Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan dua gol. Ibra membuka kemenangan PSG dengan golnya pada menit ke-9. Striker asal Swedia itu menendang bola di dalam kotak penalti dan menempatkannya di sudut kiri gawang setelah menerima assist Javier Pastore.    

    

Ibra membuat PSG unggul 2-0 lewat gol tendangan penalti pada menit ke-20. Penalti diberikan wasit karena bek kanan Guingamp Lars Jacobsen menjatuhkan winger PSG Jean-Christophe Bahebeck di dalam kotak penalti.

    

Guingamp seharusnya bisa memperkecil kedudukan saat Mustapha Yatabare maju sebagai eksekutor tendangan penalti pada menit ke-32. Namun eksekusinya gagal karena ditepis oleh kiper PSG, Salvatore Sirigu.       

    

BEIJING - Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) meraih trofi perdanya musim ini. PSG membekap En Avant Guingamp dengan skor 2-0 pada ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News