Allegri: Vidal Modal Fundamental

Allegri: Vidal Modal Fundamental
Allegri: Vidal Modal Fundamental

jpnn.com - TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan berjuang mempertahankan gelandang Arturo Vidal yang kencang diberitakan berlabuh ke Manchester United.

Menurut eks pelatih Milan itu, Vidal merupakan pemain yang sangat fundamental bagi Juventus untuk mempertahankan scudetto pada musim depan.

Sejumlah media di Italia gencar melaporkan bahwa Vidal tengah bernegosiasi dengan Manchester United. The Red Devils mempersiapkan 45 juta euro untuk memboyong pemain internasional Cile itu.

Media Cile, El Mercurio bahkan mengklaim sudah tercapai kesepakatan verbal antara Vidal dengan Louis van Gaal, pelatih MU.

Namun, Allegri membantah isu tersebut dan menegaskan tak ingin menjual Vidal dalam bursa transfer musim ini.

”Saya berbicara dengannya untuk mengetahui level kebugarannya. Dia termotivasi, klub dan pelatih sangat senang dia akan bertahan di Turin. Dia menjalani operasi 32 hari sebelum Piala Dunia, jadi akan berlatih dengan jadwal khusus selama beberapa hari. Vidal pemain fundamental bagi Juventus, tak hanya dalam hal teknis,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus akan menjalani jadwal cukup ketat di awal musim. Mereka akan menghadapi AC Milan, bekas klub Allegri, pada laga ketiga Serie A musim 2014-2015.

”Saya akan kembali ke San Siro sebagai lawan, setelah menghabiskan tiga setengah tahun yang mengesankan bersama Milan. Musim lalu Milan tidak beruntung, tetapi mereka dan Inter akan kembali ke perburuan scudetto,” ungkap Allegri.

TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan berjuang mempertahankan gelandang Arturo Vidal yang kencang diberitakan berlabuh ke Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News