Berkat Jesus! City Gusur Arsenal dari Posisi Tiga

Berkat Jesus! City Gusur Arsenal dari Posisi Tiga
Gabriel Jesus. Foto: premierleague

jpnn.com - jpnn.com -Keputusan arsitek Manchester City, Pep Guardiola mendudukkan Sergio Aguero ke bangku cadangan berbuah manis. Guardiola mulai memberikan tempat Aguero kepada bomber anyar muda (19) asal Brasil, Gabriel Jesus.

Hasilnya, City meraih kemenangan penting di pekan ke-24 Premier League. The Citizens menang 2-1 atas Swansea City, di Etihad Stadium, Minggu (5/2) malam WIB.

Dua gol City diborong Jesus pada menit ke-11 dan 90. Swansea sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat Gylfi Sigurdsson.

Statistik ESPN mencatat, tuan rumah memang jauh mendominasi. Untuk urusan possession, City unggul 69 persen berbanding 31 persen milik Swansea. Dalam hal shots (on goal), City juga lebih agresif, 17 (5) berbanding 4 (2) punya Swansea.

Dengan tiga poin di pekan ke-24 ini, poin City kini menjadi 49 dan berhak menggusur Arsenal dari posisi ketiga, yang punya tabungan 47 poin.

City kini berjarak satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua, dan sepuluh poin dari Chelsea di pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Swansea City berada di posisi ke-17 dengan 21 poin. (adk/jpnn) 


Keputusan arsitek Manchester City, Pep Guardiola mendudukkan Sergio Aguero ke bangku cadangan berbuah manis. Guardiola mulai memberikan tempat Aguero


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News