Gagal Geser Arsenal, Liverpool Diancam Manchester City

Gagal Geser Arsenal, Liverpool Diancam Manchester City
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Hasil negatif kembali diraih Liverpool. Pasukan asuhan Jurgen Klopp itu keok dari Hull City di pekan ke-24 Premier League.

Bertandang ke KCOM Stadium, markas Hull City, Sabtu (4/2) malan WIB, The Reds takluk 0-2. Hasil ini membuat catatan kemenangan Liverpool selama 2017 bar sekakli, yakni menang 1-0 atas Plymouth Argyle pada laga ulangan Piala FA, di liga; belum pernah menang.

Jordan Henderson dan kawan-kawan dipaksa menderita lima kekalahan dan empat kali seri. Termasuk empat kekalahan dalam lima laga terakhir.

Dalam laga melawan Hull, Klopp sudah bisa kembali mengandalkan trisula maut mereka, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, yang dipasang sebagai starter. Namun, Hull yang bermain di depan publik sendiri mampu tampil menyengat.

Setelah terlibat pertarungan sengit sepanjang babak pertama, Hull akhirnya membuka keunggulan semenit jelang babak pertama berakhir. Kegagalan Simon Mignolet membuang bola hasil sepak pojok dengan sempurna dimanfaatkan Alfred N'Diaye utnuk mencetak gol dengan mudah di depan mulut gawang. Hull unggul 1-0 hingga jeda.

Tuan rumah mencetak gol kedua melalui Omar Niasse pada menit ke-84. Gol yang sekaligus mengunci kemenangan Hull City dengan skor 2-0 atas Liverpool.

Kekalahan ini memaksa Liverpool tertahan di posisi keempat dengan 46 poin dari 24 laga, gagal menggeser Arsenal di tempa ketiga dengan 47 poin dari 24 pertandinga. Liverpool bahkan terancam digeser Manchester City (46 poin dari 23 laga) yang baru akan bertanding melakoni pekan ke-24 pada Minggu (5/2).

Sementara Hull masih di zona degradasi, peringkat 18, 20 poin dari 24 laga. (ira/jpg/jpnn)


Hasil negatif kembali diraih Liverpool. Pasukan asuhan Jurgen Klopp itu keok dari Hull City di pekan ke-24 Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News