Berkat Tidak Semua Laki-laki, Ki Kusumo Dapat Banyak SMS

Berkat Tidak Semua Laki-laki, Ki Kusumo Dapat Banyak SMS
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KI Kusumo akhirnya meraih suara tertinggi di acara Dangdut Academy Celebrity Grup 1 episode perdana, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (11/4) malam.

Lewat lagu ‘Tidak Semua Laki-Laki’ ciptaan Basofi Sudirman, bintang film Drakula Cinta ini berhasil mengantongi jumlah SMS terbanyak, menyisihkan empat peserta lainnya. 

“Alhamdulillah dapet SMS tertinggi di Dangdut Academy Celebrity Grup 1. Terima kasih ya pada semua yang telah memberikan dukungan malam ini,” cuitnya di akun twitter @kikusumo.

Apa yang diraih produser film Kusdi Kasdut ini merupakan awal dalam perjuangannya di D’Academy Celebrity.  Saat berada di atas panggung, Ki Kusumo sempat mengungkapkan bahwa artis peserta yang mengikuti acara semuanya bagus-bagus.

Karenanya, Ki Kusumo mengaku masih harus belajar banyak lagi. Apalagi pada Selasa (12/4) malam dirinya akan tampil lagi di acara yang sama.

“Ini baru awal dari perjuangan saya di Dangdut Academy Celebrity Indosiar, dukung lagi lewat SMS besok malam ya, mulai jam 18.30 WIB. Ketik DAC (spasi) Kusumo kirim SMS ke 97288,” pungkas sosok yang juga paranormal ini. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News