JPNN.com

Berkat Tik Tok, Suami Hilang Bisa Ditemukan Lagi

Sabtu, 06 Juli 2019 – 11:42 WIB Berkat Tik Tok, Suami Hilang Bisa Ditemukan Lagi - JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Tik Tok tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk bersenang-senang saja, tetapi juga bisa menemukan pasangan yang hilang. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita dari India.

Pada 2016 lalu, seorang pria bernama Suresh tiba-tiba memutuskan untuk pergi dari keluarganya dan tidak pernah kembali ke rumah. Keluarga mencari Suresh tanpa hasil dan bahkan mengajukan laporan polisi agar bisa bertemu lagi dengan Suresh.

Namun, Suresh akhirnya dinyatakan hilang. Beruntung, kerabat dari istri pria itu melihat video Tik Tok yang menampilkan seorang pria yang sangat mirip Suresh.

Ubergizmo melansir, sang istri kemudian diperlihatkan video yang diduga menampilkan Suresh. Dia pun langsung bisa mengenali pria dalam video Tik Tok tersebut adalah suaminya.

BACA JUGA: Instagram Rilis Fitur Lirik di Stories untuk Saingi Tik Tok

Dengan begitu polisi dan juga asosiasi transgender mereka melacak Suresh berada di kota Hosur, Tamil Nadu. Setelah melacaknya, mereka menemukan Suresh yang ternyata memutuskan meninggalkan keluarganya karena ada masalah di rumah.

Polisi pun memberikan konseling kepada suami yang hilang tersebut. Pada akhirnya, Suresh pun setuju kembali ke rumah untuk berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...